Keep Spirit In Your Life - Befinda
Terbaru
Loading...

Senin, 06 Juni 2016

Keep Spirit In Your Life

Entah kenapa foto itu sangat mengesankan, senyum kecil menghadiri di pagi hari dengan sekilas menggeser beberapa foto yang akhirnya foto itu terlihat olehku pada gallery foto yang ada di ponsel, Foto tersebut di ambil pada saat rapling yaitu salah satu dari beberapa kegiatan saat latihan gabungan se kabupaten kendal yang di adakan sekolah kami.
Kembali ke topik, kenapa sangat mengesankn? Apa yang terjadi? Kok senyum senyum sendiri melihatnya? Mengapa?
Karena disitulah saya berfikir, kenapa harus takut? Hati kecilku menjawab orang lain yang melakukannya akhirnya juga tidak kenapa kenapa dan yang pasti akhirnya aman.
Akhirnya di situlah ada sedikit rasa ingin mencoba, saya memutuskan ingin mencoba. Setelah tali temali di ikatkan erat pada badan saya. Dan dengan modal coba coba dan Bismillah akhirnya saya turun. Deg degan hati saya, tapi tidak boleh panik justru harus tenang biar semuanya aman. Awalnya terpeleset karena kurang seimbangnya tubuh. Akhirnya berjalan dengan lancar hingga sampai akhir. Alhamdulillah setelah turun sampai bawah rasanya uuuhh seneng banget karena saya tak percaya saya bisa!!
Bahwa kita harus percaya setiap diri manusia memiliki karakteristik berbeda beda. dan juga kita harus yakin kita pasti bisa melakukannya asalkan kita yakin pasti bisa dan ada keinginan melakukannya pasti bisa.
Jangan pesimis, jangan putus asa, selalu yakin atas semua yang bisa kota lakukan, jangan dengar omongan nyeleneh orang lain. Dan jadi diri sendiri dengan kemampuan yang kita miliki sangatlah luar bisa.
Berjuang pantang menyerah atas cita cita yang telah kita angan angankan selama ini untuk kelak masa depan yang lebih baik dan berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.

Share with your friends

Notification
Halo, terimakasih sudah mengunjungi blog Befinda.my.id dan jangan lupa baca artikel lain disini.
Oke