Ngomongin Tentang Perempuan - Befinda
Terbaru
Loading...

Sabtu, 11 November 2017

Ngomongin Tentang Perempuan

Ngomongin Tentang Perempuan
 
Ngomongin tentang wanita, cewek atau perempuan sekalipun nggak akan ada habisnya, hmm yaiyalah mereka semua nggak bisa dimakan ya nggak bakal habiss.. hehe

Semua wanita itu cantik, iya semua cantik dengan kadar kecantikannya masing-masing. Jadi, jangan pernah membanding bandingkan kecantikan seorang wanita dengan wanita lainnya yaa.. karena cantik itu relatif.
 
Jelas setiap pribadi wanita berbeda dan nggak bakal sama, dan jangan pernah menilai seorang wanita hanya dari fisiknya saja. Alangkah baiknya jika cantik secara fisik, cantik pula akhlaknya.
 
Wanita merupakan perhiasan dunia. Tanpa adanya wanita hampa hidup ini, yakaann??..
Wanita harus dihargai dan dikasihi. Wanita sangatlah besar pengorbanannya, ingatlah ibumu jika ingin mengulas secuil dari banyaknya jasa seorang wanita. Bagaimana ibumu bisa mendidik hingga sekarang kau menjadi seperti yang kini sedang membaca tulisan ini hehe.

Dalam pandangan umum wanita dikenal dengan sosoknya yang sensitif, perasaan wanita sangat rentan apalagi terhadap peristiwa yang menyangkut padanya.  
 
"Wanita sangat mengedepankan perasaan" pernyataan yang sudah umum dikalangan orang-orang. Yapp wanita dinilai lebih mengedepankan perasaan dibanding pemikiran logika. Karena perasaan wanita tulus dari hati dan sulit untuk dibohongi eakss. 
 
Pada zaman dulu wanita dinilai sangat lemah lembut dari tutur bicaranya, pandangannya, hingga tindakannya. Sampai sampai wanita tetep tulus pasrah jikalau telah tersakiti berulang kali oleh orang yang sama. 
 
Haha namanya juga wanita yang lebih mengedepankan perasaan dari pada pemikiran logika. Walaupun telah beratus kali berfikir itu salah tapi perasaan lebih memilih untuk tetap bertahan, apa daya perasaan yang tak pernah salah haha.. 
 
Bukan berarti semua wanita memiliki sifat tersebut, adanya globalisasi menuntut wanita untuk mengikuti budaya generasi masa kini walaupun tetap ada yang kukuh mempertahankan ajaran agamanya.. 
 
Banyak wanita diluar sana yang mudah menawarkan kehormatannya untuk kesenangan duniawi semata. Karena halal haram hanya dibedakan oleh benang tipis sehingga sangat mudah terjerumus dalam tipu daya setan. 
 
Seharusnya dengan adanya globalisasi ini wanita dituntut cerdas dalam mengambil tindakan. Memilah dengan bijak segala sesuatu baik dampak positif maupun negatifnya. Hingga wanita memiliki pedoman yang bijak tanpa melanggar ajaran agamanya.

Ngomongin tentang kebiasaan yang tak pernah tidak dilakukan wanita saat berkumpul dengan sesamanya yaitu ghibah atau biasa disebut gosip, apalagi kalo bukan gosip hehe. 
 
Gosip tidak pernah terlepas dari wanita terlihat dari sebagian besar stasiun televisi saat menayangkan acara infotainment atau yang senada dengan gosip tidak lain sebagian besar pembawa acaranya dari kalangan wanita.. hehe cuman ngepasin ajaa
 
Entah kenapa ya rasa kepo yang dimiliki wanita sangat tinggi ataukah memang mereka tidak memiliki bahan pembicaraan selain ngomongin orang. Hehe maklum pengalaman pribadi.

"Ehh tau nggak si X kemaren.... "
"Eh si X lagi... "
"Eh kemaren aku lihat si X lagi... "
Dannn lain sebagainyaaa...

Itulah kebiasaan buruk yang dimiliki wanita, susah untuk menghilangkan tradisi ini karna sudah melekat dalam diri wanita pada umumnya. Padahal nge-gosip dapat menjadikan waktu terbuang sia-sia lebih parahnya dapat menimbulkan fitnah. 
 
Padahal dalam ajaran agama islam telah disebutkan bahwa fitnah lebih kejam daripada pembunuhan. Astaghfirullah pelajaran untuk diriku sendiri..

Coba bayangin kalo diri kamu nih yang sedang menjadi bahan gosip, temen kamu sedang membicarakan kejelekanmu hingga adanya pembicaraan yang tidak benar tentang dirimu. Bagaimana jengkelnya kamu mengetahui hal itu?.
 
Nah maka dari itu jangan coba-coba deh ngomongin aib seseorang jika hal itu tidak ingin terjadi pada dirimu sendiri. 
 
Lebih baik ngomongin tentang sesuatu yang berfaedah. Ngomongin kebaikan seseorang lebih baik daripada kejelekannya.. karena dengan ngomongin kebaikan orang akan memotivasi kita untuk bisa meniru kebaikan yang dilakukan oleh orang tersebut sehingga menjadikan kita lebih baik.
Itu semua belum seberapa tentang diri wanita. Karena ngomongin tentang diri wanita nggak bakalan ada habisnya kan hehe..

Cukup sampai disini dulu ya ngomongin tentang wanita, sekian.

Share with your friends

Notification
Halo, terimakasih sudah mengunjungi blog Befinda.my.id dan jangan lupa baca artikel lain disini.
Oke