Allah Maha Baik - Befinda
Terbaru
Loading...

Rabu, 04 Juli 2018

Allah Maha Baik

 Allah Maha Baik
 
Pernahkah merasa bahwasanya apa yang diinginkan tak sesuai harapan? Apa yang telah dicitacitakan ataupun yang telah diusahakan susah payah tak membuahkan hasil yang kita inginkan? Itulah yang pernah bahkan sering terjadi diantara fase kehidupan yang kita alami. Kita menginginkan A tetapi justru yang kita dapatkan B. Sedih? Marah?  Kesel? Iya pasti pernah merasakan ini hehe..
 
Namun masih terus terusan menyalahkan takdir? Berfikir dunia ini tidak adil? Stop berfikir demikian, stop menyalahkan takdir. Justru jika terus menyalahkan keadaan akan membuat diri ini down, terus menyesali keadan akan menyianyiakan waktu yang seharusnya untuk memperbaiki diri malah menangisi takdir.
 
Gagal bukanlah penghambat untuk meraih yang dicita citakan. Masih banyak cara untuk meraih cita. Benahi apa saja kekurangan di diri ini. Mencari jalan lain yang ada. Dan terus berdoa kepada Allah agar jalan yang kita hadapi selalu di ridhoiNya. Tanpa ridhoNya tak ada artinya. Walaupun sudah optimis dan berusaha semaksimal mungkin kalo memang bukan kehendakNya tak mungkin terjadi. 
 
Kita gagal bukan berarti Allah tidak peduli, justru Allah masih ingin terus mendengar hambanya berusaha dan memanjatkan doa kepadaNya. Bersyukurlah bahawa Allah masih ingin dekat dengan hambanya melalui doa dan usahanya. Allah lebih mengerti apa yang terbaik untuk kita. Udaahh optimis saja karena Allah punya cara lain dari hal yang tak terduga. 

Allah itu Maha Baik, Allah tak mungkin menguji seorang hamba diluar kesanggupannya. Percayalah!! Skenario Allah lebih indah daripada yang kita inginkan. Karena Allah memberi yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan :')

Share with your friends

Notification
Halo, terimakasih sudah mengunjungi blog Befinda.my.id dan jangan lupa baca artikel lain disini.
Oke